Be Brave! Be Positive!

Be Brave! Be Positive!

Terkadang ketakutan lebih besar daripada keberanian. Kita seringkali memilih jalan yang “aman” dan biasa-biasa aja daripada jalan yang penuh tantangan. Kita seringkali melakukan hal yang sudah biasa dilakukan orang daripada melakukan sesuatu yang baru. Mengapa? Karena rasa takut dan ketidakpercayaan diri.

Rasa takut dan gak pede itu yang membuat kita stuck disini-sini aja-mengikuti alur yang terbentuk dengan sendirinya seolah-olah hal itu adalah aturan yang harus dilalui. Kenapa sih kita harus begini lalu begitu kemudian begono? Kenapa kita gak begitu terus begini lalu begindang? .

Memang tidak ada salahnya kita memilih jalan itu atau ini, melakukan itu atau ini, terkadang kehidupan memaksa kita untuk tidak “neko-neko” (gak macem2) karena beberapa alasan. Tapi kita tidak akan pernah tau bagaimana rasanya ke suatu tempat tujuan “lewatin kali cuma pake tali” padahal mungkin kalau kita lewat situ banyak sesuatu yang indah like “berlian intan permata..” .

Intinya, suatu pembelajaran yang luar biasa akan di dapat dari perjalanan yang luar biasa pula. Sebuah intan permata tidak akan kita dapatkan jika kita hanya tidur-makan-tidur, atau kuliah-pulang-kuliah-pulang, atau sekolah-main-pacaran-sekolah. Tidak. Kita harus memaksa diri kita untuk melakukan sesuatu yang baru. Berani dengan segala resiko dan berjanji untuk tetap memberikan yang terbaik untuk setiap hal dalam kehidupan ini. .

Hey, kalian yang sudah started for something new! 🙂 Jangan berhenti dan tetap melangkah maju-jangan mundur! Insya Allah akan ada hal-hal baik yang menakjubkan di setiap detiknya.
Keep upgrading yourself!

Author Description

admin

No comments yet.

Join the Conversation