RELEASE GAMTEK #1 “Santunan Anak Yatim”

http://www.fsialbiruni.org/wp-content/uploads/2017/06/IMG-20170608-WA0008-1-300x225.jpghttp://www.fsialbiruni.org/wp-content/uploads/2017/06/IMG-20170608-WA0008-1-300x225.jpgRELEASE GAMTEK #1 “Santunan Anak Yatim”

[PRESS RELEASE SANTUNAN ANAK YATIM]
Tempat Acara : Yayasan Putra Mulia, Pulo Gadung

Oleh : Nuraini Azizah

Rabu, 7 Juni 2017 alhamdulillah telah berlangsung agenda pertama GAMTEK (Gebyar Ramadhan Anak Teknik) yaitu Santunan Anak Yatim di Yayasan Putra Mulia. Acara dibuka pukul 16:25 WIB oleh Galuh Putra Prasadha sebagai MC. Sambutan oleh Feri Sutriana sebagai ketua pelaksana Gamtek, sambutan oleh Gian Akmal sebagai ketua FSI Al Biruni dan sambutan perwakilan dari Yayasan. Setelah seluruh sambutan selesai. Acara dilanjutkan dengan menghadirkan Ka Andry Muhayat yang memberikan dongeng Islami, diantara dongengnya berkisah bagaimana Rasulullah menyanyagi binatang/hewan dan juga tentang Rasulullah menyayangi anak-anak kecil. Terlihat sekali anak anak begitu antusias dan ceria mendengarkan. Banyak senyuman-senyuman manis yang keluar dari wajah mereka.

Menunggu detik detik waktu berbuka, MC memberikan suatu games yang menghibur sehingga anak anak larut dalam canda dan tawa. Tak terasa terdengar suara adzan magrib. Panitia pun membagikan ta’jil untuk peserta, pengurus yayasan dan seluruh panitia dilanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid. Setelah itu anak anak kembali dan panitia membagikan makanan berat.

Di akhir acara panitia memberikan 25 bingkisan yang berisi alat tulis kepada 25 anak yang hadir. Rasa syukur dan haru membucah melihat kebahagiaan anak anak yang kurang beruntung itu. Tibalah dipenghujung waktu. Acara ditutup dengan Do’a yang khusuk oleh Gian Akmal dan diakhiri oleh MC. Acara berakhir pada pukul 18:50 WIB.

#RamadhanBermakna
#Gamtek2017

Author Description

admin

No comments yet.

Join the Conversation